Thursday, May 21, 2009

Bukan Cinta Biasa


pertama kali denger judulnya, yang gw pikirkan adalah "ah, paling ni film standar juga kayak film-film indonesia kebanyakan", dan gw terpaksa nonton ni film gara2 ga kebagian tiket film night at museum II..
dan ternyata, pikiran gw ituu.. salah besaaar!!!
ni film, ga sejelek yang gw pikir.. dan mengambil tema yang beda dari rata-rata film indonesia.
tentang cinta seorang anak kepada bapaknya..
menyentuh deh, tapi komedinya juga dapet.. udah mana syutingnya di bandung, mereka juga menyelipkan beberapa bahasa sunda buat komunikasi..
kalo gw siii ga nyesel nonton ini pilm..
tapi kan orang beda-beda yaaa.. ada yang suka, ada yang nggaa...
jadii, mendingan nonton sendiri dan nilai sendiri!!hehe..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.