Thursday, May 21, 2009

someone from the past

astagaaaa...
baru liat deh orang yang segini ngeyelnya
udah dibilang
"kita udah punya kehidupan masing-masing, ga usahlah mencampuri urusan gw lagi"
tapi dia teteup ngeyeeeeeel..
hadohh!! kesel banget, klo ga inget bahwa gw masi ngehargai dia sebagai x gw, pengen rasanya itu telpon gw tutup langsung, saat dia baru mulai ngomong..
begonya gw c, ga liat2 dulu siapa yang nelpon, main angkat aja..
dan taraaaaaaa..
orang yang nelpon gw adalah orang yang sangat2 nggak gw harapkan!!!!
udah mana orangnya ngeyel, ngotot,, dan apa yang dia omongin itu nggak banget menurut gw.
yaah, mungkin maksud dia baik, menganggap gw sebagai sahabat, orang yang bisa diajak curhat, atau apalah..
tapi pliiiis deeeeh.. itu ngga banget saat lo curhat masalah cewe lo yang sekarang, tapi lo masi ngebanding2in sama gw yang dulu...
aduuuuh... tobaattt...!!!!
kadang gw mikir gni, "gile, sama gw aja dia berani ngomong kyk gni, seolah2 ngejelekin cewenya, kira2 apa yang dia ceritain ke cewenya ttg gw ya? apakah bakal kurang lebih sama??"
astaghfirullaaaaah....
haiii kamu yang disanaaaa...
tolonglaaah,,, aku udah ga mau berhubungan sama sekali.. segala bentuk perhatian yang kmu coba kasi ke aku, makasiii.. tapi menurutku itu ga perlu. kita sama2 udah punya kehidupan masing2.. tolonglah, mengerti aku..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.