Monday, July 20, 2009

Accidentally in "love" ly weekend

long weekend = tidak terlalu menyenangkan, but totally great laaah... meskipun diakhiri dengan keadaan kanker (kantong kering) akibat makan di sushi tei sama saudara citta masyita. hahaha

sayang sekali ga ada poto yang bisa diabadikan.. saat-saat gw sama citta kayak orang autis, jalan bermesraan, berdua, panas-panas, mencari angkot menuju dago dari sushi tei. hahahahhaa...
*cittaaa... i`ll miss this moment..hihihi

belum lagi kelakuan kita mesen sushi kebanyakan, sampe kekenyangan.. udah mana makannya lama, harga pesanan yang ga seberapa, dan (mungkin) ngabisin ocha dalam teko yang dibawa2 sama mbaknya, abis kita nambah terus siiih... mmm,, ngga juga c, mungkin c mbaknya yang terlalu aktif, tiap liat isi gelas kita yang tinggal setengah, langsung deh ditambah dengan semena-mena. hhhaha..
dan setelah mensurvey, kami adalah meja kedua yang berisi orang pribumi! sisanya, orang bermata sipit semuaaaaa..

okeh, flash back ya..

itu tadi kejadian yang gw alami di hari terakhir long wiken.

hari kedua long wiken : gw ga ngapa2in!! boring pisan laaah.. udah mana kosan rame sangat, diserbu sama sodara2nya tante, anak kecil bertebaran, lari-lari, tereak2 sana sini.. aaarrrggh!!! mbak sri juga jadinya ga masak, gara2 sibuk ngelayanin tante beserta rombongan.heu.. yaudah aja, menu makan siang sekaligus pagi, adalah makan indomie goreng telor 2 bungkus!! hahaha.. bar-bar pisan, gw sendiri bingung, ini laper apa doyan, apa bentuk pelampiasan? hihihi..
ujung2nya gw mencoba melarikan diri.. hayooo tebaaak, gw kemana?? gw k SABUGA!! hahhaa.. dengan autisnya lari sendirian, dan menjadi kecengan mas-mas yang lari + cuci mata. sayangnya, ga ada yang nyantol dimata! klopun ada yang lumayan, udah bawa piaraan.. hahahah. nasiiip,nasiiip..

dan hari pertama :
dengan niat dan semangat yang menggebu2 buat nonton harpot (harry potter & half blood prince. ini bukan c judulnya? anggap saja iy deh..) gw melewati kuliah yang bikin ngantuk dengan baik. halaaaah..
rencananya c mau nonton ber4 sama cita, konar, dan dedy. wuuuiih.. pokoknya semangat pisan lah! ehhhh,,, hancur lebur hatiku saat si dedy baru dateng ke tempat janjian jam 4 kurang 15, padahal kita mau nonton jam 4 teng!! ajegileee... langsung emosiii. untung ga kenal2 amat, klo kenal, pas ketemu pasti segala macam isi kebon binatang keluar deh dari mulut gw.
dan akhirnya gw pasrah, karena mau diapain lagi, pasti telat.
teruus, langsung berangkat ke pvj. dan setelah gw nonton itu pilm, reaksi gw adalah : KECEWA!!! ceritanya ga sesuai expectasi, banyak cinta2an kayak pilm drama. udah bela2in nonton di blitz pula. kecewa awak, kecewaaaa...huhuhuhu
ah, ya tapi mau diapain lagi.. udah terlanjur juga.hhee..
abis ituu.. langsung ke inul vista, booking tempat buat karaokean ikastara bandung. cihuuuy!! lumayan rame kok.. dan lumayan mengobati hati yang luka karena kecewa.*halaah.. lebay! hihi..


yaa.. inilah pengalaman gw selama 3 hari kemaren, yang terasa sepi karena ditinggal pacar KP di polytron! tapi life must go on.. hehehe.. walaupun mulai jadi orang autis, kemana-mana sendirian, gw bahagia kok! hihi..
itu kenapa, gw ngasi judul accidentally in "love"ly weekend. hehee

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.