Friday, July 24, 2009

Stairway to become a nikonian

halaaaah..halaaaah..
i try to struggle along to reach it..

gimana ga struggle coba???
demi mendapatkan sebuah nikon D5000, gw rela menghabiskan seluruh tabungan gw yang udah hampir 2 tahun belakangan ini gw sayang-sayang, sampe ludes,des,desss.. ga bersisa. masi ditambah dengan ngemis-ngemis ke ortu juga, biar cukup. hhhahaha.. *dan berjanji untuk menggantinya ketika gw udah kerja nanti..

teruuus, bermodalkan kepercayaan yang ga seberapa, sama orang yang sama sekali ga gw kenal, gw berani nitipin uang ke dia untuk ditukarkan sama Nikky (panggilan gw buat kamera gw nanti.. hahaaay..!!). udah mana ni orang (sok) sibuk beneeer.. susye banget buat ngehubungin dia, dan nunggu dia bales sms gw sama aja kayak nunggu nenek-nenek nyebrang di jalan merdeka.. lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. dan sukur-sukur dibales, klo ga dibales ya terima nasip aja. heuheuhe..

tapi ya namanya gw minta tolong orang, kan tetep aja ada rasa ga enak ya.. berasa ngerepotin gtu.. sebenernya kenapa gw dengan beraninya bermodal nekat percaya sama orang yang ga gw kenal adalah karena rekomendasi dari si pacar. Pacar gw ngakunya lumayan deket sama dia. yaudah deh, gw percaya aja.. hehe..

beneran deh, klo ga inget gw yang minta tolong sama dia, pasti gw udah ngamuk2 ga jelas pas dia menghilang dari peredaran dan ga ada kabar sama sekali. tapi ya itu tadi, gw sadar diri.. gw yang ngerepotin dia, jadiiii.. sabar ajaa,,
untungnya, H-3 keberangkatan dia ke Singapore, mulai ada kabar. mulai ada titik terang.. cihuuuy... she`ll come,, nikkky....!!!

dan mulailah keapesan gw di H-1. malem di H-2, dia nge-sms no.rekening dia (bukan atm bersama), gw dengan polosnya mikir kalo bisa nransfer via atm gw, atm semua mahasiswa. hihihi..h-1, gw mau nransfer duit dan ternyata, tidaaak bisaaaaaaaaa!! wah.. mulai panik pelan-pelan. konsul ke bokap gw, katanya di atm bank-nya dia bisa setor juga.. oia yaa.. gw lupaaa!! hahaha.. mulai timbul harapan baru. bermodalkan duit doang, dengan pd nya gw dateng ke consumer itu bank di dago. udah ikutan ngantri, dan baru nyadar klo gw ga punya atm itu bank! gimana cara nransfernya cobaaaa?? bego pisaaaan... mana udah jam3, setor manual pasti udah ga bisa, secara itu juga hari jumat.. ini beneran bikin paniik.. paniiiik gilaaa.. gimana cara dia beli nikky klo gw ga ngasi duitnya? masa pake duit dia? ga enaaaak...
tapi mau gimana lagi, akhirnya gw telp dia, minta maap sebesar2nya.. karena kebegoan gw, gw ga bisa nransfer duit. dia si cuma ketawa2 aja, iya gapapa ceunah.. tpi pasti ga enaaak laaah.. sangat!
tapi gw ga mau nyerah gtu aja, gw masi ttp berusaha cari atm itu bank punya temen gw yang bisa dipinjem.
balik ke kosan, tilpun sana-sini, akhirnya dapaaat!!!
langsung tancap ke tkp, (kosan temen gw) buat minjem atm-nya. udah mana perjalanan menuju kosan dia lumayan jauh, karena gw jalan kaki dari depan ke kosan dia, gapapa deh.. asal dapet pinjeman! semangaaat.,. ^^ abis itu balik lagi ke consumer itu bank di dago, sesampainya disana..
taaraaaaaaaaaa!!!!
mesin atm buat setor rusak! WT*..@#$%&*(#$$
anjriiiit.. dongkol pisan, tapi kata bapaknya si bisa ditunggu, yaudah.. tunggu aja, mudah2an bener. gw tunggulah setengah jam. dan si bapaknya NYERAH!!! dan hasilnya nihil...
%$#%$#%$#%$#$%@@^%&^*&*^(^(*&^#$%#$@$#@$#
langsung lemes di tempat,

terus sama si bapak gw disuruh ke jalan lengkong, disana ada 2 mesin atm buat setor tunai.
oke pak! gw coba senyum..
nyebrang, di depan esia dago, gw telp taksi kepercayaan orang-orang, taksi burung biru..
5 menit,
10 menit
15 menit
gw tunggu , tak ada taksi yang kunjung dataaaang..

astaghfirullah.,, sabaar,, sabaar...

gw telpon balik,
operatornya : "maap mba, armada kami lagi penuh, jadi belum ada yang bisa kesana..paling kalo mau, nunggu"
gw : (dalam hati $@$%@$#%) ogtuu.. klo saya tunggu, berapa lama ya mas?
op : rada lama mba.. soalnya masi penuh..
gw : oh gitu.. yaudah deh, saya cancel aja mas..
klik.
beteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.....!!!!!!!!

dan gw memutuskan untuk balik ke kosan, hampir menyerah..
tapi di kosan, gw telpon lagi itu taksi, ya klopun mesti nunggu, di kosan mah sante, ga kayak tadi, di pinggir jalan. sambil nunggu gw mandi, solat, biar seger dan tenang.. hehe..
setengah jam kemudian, si burung biru nelpon gw :
dia : "maap, dengan mba rini?"
gw : "iya, benar"
dia : "maap mba, kami dari burung biru, sampai saat ini belum ada armada kami yang merespon karena lagi penuh, jadi gimana mba, mau ditunggu apa di cancel?"
gw : "yaudah deh mba, saya tunggu aja, gapapa"
dia : "makasi mba"
anjiiir.. kejadian lagiii... untung sekarang gw rada tenang, udah ga seemosian tadi..

ga lama kemudian, mas mar dateng.. abis mancing. terus gw mikir, kenapa ga minta anterin si mas aja ya? aha!
gw telpon lagi si burung biru, nge-cancel. dan akhirnya pergi ke jalan lengkong sama si mas.
aseeeeek... walaupun awalnya rada-rada bingung jalannya, untungnya nyampe juga! haha
dan gw dengan langkah penuh kebahagiaan, akhirnya berhasil nransfer itu duit. yiiiiihaaaaa...
insyaallah jadi ddeh si Nikky dateng!! ahaaaay..
makasi ya maaaas.
ternyata dirimu jadi penyelamat. ntar, klo si Nikky udah dateng, aku potoin deeeh.. mas sekeluarga. hahahha..

ternyata keberuntungan / penyelamat itu datang dari orang-orang yang ga kita sangka yaaa..
senang deh..
ga ngebayang klo ga ada mas yanto, dan gw masi nungguin itu taksi burung biru sampe lumutan! hihihiihh...
makasi mas mardiyantoooo... ^^
semoga perjuangan ini membuahkan hasil yang memuaskan yaa.. hehee..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.