Friday, June 12, 2009

arti mencintai dan dicintai


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1317111


it`s so complicated.
aduuuh.. ada apa ya dengan gw beberapa hari ini. jadi sensitif abis, dan gampang terharu. lagi-lagi, merasa tersentil oleh postingan orang. kali ini di kaskus.. ceritanya panjang, jadi gw kasi alamatnya aja ya, biar baca sendiri, dan nikmati sendiri..
asli ini cerita, ga ada matinya.. kayaknya kisah nyata, di bandung. tentang persahabatan dan cinta, yang mau ga mau bikin gw teringat sama kisah gw dulu (bahkan sampai sekarang).
ikut terhanyut lah pas bacanya. pilihan, dan lagi-lagi pilihan. ketika harus milih antara sahabat dan pacar.

"gw bingung, di satu sisi, gw pasti memprioritaskan cewe gw, tapi di sisi lain, ada elo.. sobat gw. "
this is what my BFF said to me when i asked him, did you still "remembered" me?
hayaaah.. serba salah juga ya! tapi alangkah baiknya jika sang sahabat dan sang pacar bisa berjalan beriringan, saling melengkapi, seperti keluarga. dan masalah yang ada di kasus gw adalah, si pacar dan gw (sahabat) ga bisa berjalan bersama. biasalaaahh wanita, ga semua bisa menerima bila pacarnya punya sahabat wanita. ga kayak di cerita ini, sang sahabat bisa sangat2 menerima keberadaan si pacar, dan begitupun sebaliknya. *pengen deh.. bisa kayak gtu.. T.T

pokoknya, TOP BGT dah ini cerita. salut!
gw cuma bisa bilang, ikutin kata hati. jangan takut untuk mengungkapkan. penyesalan memang akan muncul belakangan, dan lo akan merasakan penyesalan yang amat sangat dalam ketika lo kehilangan orang yang sangat lo sayang untuk selamanya, sebelum sempat mengungkapkan isi hati lo..

my inspiring part in this story :
"gimana ya caranya biar gw ngga ngerasa hidup gw ini pahit To" tanya Adel

"hmmmmm...gini Del, kalo lo emang lo mau idup lo berubah jadi ngga pait ! sini deh gw
ajarin
" terang gw ke Adel

"gini gini, kalo ibarat kopi item nih ya lo tambahin gula gula sedikit demi sedikit, trus lo
rasain...kalo emang masih kurang ya lo tambahin lagi sampe rasanya pas
" terang gw ke
Adel setengah ngelantur

"loh apa hubungannya hidup gw sama kopi ?" tanya Adel setengah keheranan

"ya ada dong Del, tiap orang khan pasti punya pahit dan manis nya idup. Nah sekarang kalo
lo emang baru ngerasain paitnya, ya lo usaha cari gulanya lah !
"




hmm..mungkin suatu saat kisah gw bisa diceritakan juga seperti ini, hahaha..



***
dear Nona N, gw sangat-sangat berharap lo bisa baca cerita ini, dan mudah2an bisa menyadarkan elo.. bahwa persahabatan antara wanita dan pria ga selamanya mengganggu hubungan percintaan, ada kalanya justru persahabatan yang bikin hubungan cinta lo makin kuat. asalkan lo mau menerima dengan ikhlas tanpa melepaskan sesuatu yang lo sebut itu cinta..