Tuesday, June 2, 2009

new moon


url = http://www.youtube.com/watch?v=fXuN8hkQ0sU

sore2, sambil makan cireng.. lagi asik nge-plurk.. tiba2 baca, ada orang yang nge-share link ke trailer new moon..
langsung aja saya klik, penasaran bo..!! hihihi..
dan ternyata itu bener2 official trailernya new moon, bukan cuma sekadar slide photo ataupun video promosi..
astagaaaaaa... saya langsung histeris saat itu juga..!!!!!!!!!!!
edward cullen (robert pattinson) masi GUANTENG seperti dulu..
bella juga masi CUANTEK! yang beda cuma si indian, Jacob Black, yang potong rambut, jadi rada "enakeun" buat diliat, hihihi..
walaupun udah tamat baca semua serinya twilight saga, tetep aja saya penasaran sama filmnya.. dan emang sensasinya tuh beda, antara nonton sama baca..
udah mana si pemeran utamanya ganteng pulak.. huaaaaa...

di trailer ini cuma diceritain sepintas-sepintas, ketika c edwardnya mutusin bella di hutan, ataupun ketika bella menunggu "suara2 edward" dengan pergi ke gunung, tapi malah ketemu sama vampir yang gondrong,,*gw lupa namanya,, haha..
dan diselamatin sama jacob yang tiba2 berubah jadi serigala..

OMG... sepertinya seruu!!
gw ga sabar bangeet nunggu pilm ini keluaar..
buruan dooong...

FYI : katanya film ini baru diliris di luar negeri tanggal 20 November 2009, berarti masuk ke indonesia kapan ya?????huks..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.