Wednesday, June 10, 2009

hari yang mengecewakan

hari ini, banyak banget hal yang bikin gw merasa kecewa..

kekecewaan gw dimulai ketika ujian akuntansi topik khusus,, hal yang pertama gw lakukan ketika baca soalnya adalah ketawa! haha.. apa iniii?? musyarakah dan perlakuan akuntansinya (secaraa,, banyak banget materi akuntansi syariah, dan sialnya gw ga ngapalin si musyarakah ini..) , akuntansi dana pensiun (langsung istighfar.. karena dari awal emang ga belajar itu, ga ngerti soalnya), leasing (alhamdulillaaah.. karena masi inget dikit2.. dan merasa yakin, klo jawaban soal ini bener!!hahayyy... akhirnyaa, ada juga yang bisa diandalkan!!), dan terakhir organisasi nirlaba (skali lagi mengucap alhamdulillah.. walaupun ga yakin bener semua, minimal bisa dapet nilai setengahnya deh..huhuhu).. 

satu ujian terlewati, dengan perasaan kacau balau..

kekecewaan selanjutnya, ujian internasional accounting. sesi I , soal teori close book :

sebelumnya, ngerasa udah pd.. insyaallah konsep lumayan ngelotok!hohoh.. pas liat soal, langsung diem.. 8 soal dalam waktu 40 menit!!! astaga.. langsung tancap gas, ga sempet mikir lama.. dan cuma bisa ngejawab 7 soal, 2 diantaranya ga selesai.. arrrrrgh!!! masi dengen mimik pucat pasi, memulai sesi ke II , soal kasus, openbook :

3 soal dalam waktu 60 menit!! jiaaaah,.. udah mana OB.. 

langsung tancap!!!! dan lagi-lagiii.. ga selesai.. bisa ngerjain 3-3nya siii,, tapi yang yakin cuma 1 nomor, yang 2 nya ga yakiin pisaan.. x((

kecewa sudah.. 2 ujian hari ini gagal!! *pengen nangis rasanya..

kekecewaan yang terakhir.. adalah dikecewakan oleh orang terkasih. *kalo yang ini bener-bener bikin nangis..

I`ve tried so hard to erase this pain.

setiap orang pasti pernah merasakannya. kecewa bukan suatu bentuk kebencian kok.. ( this is the answer for your question,dear.. that`s why i`m still here, beside you ).  kecewa hanyalah suatu ungkapan dimana apa yang diharapkan tidak sesuai dengan kenyataan.
kecewa berawal dari suatu harapan, harapan berawal dari suatu kepedulian dan kepedulian berawal karena adanya rasa sayang dan memiliki.
tapi, akan lebih sakit dimana rasa kekecewaan itu tidak bisa disalurkan, orang lain (mungkin) tidak merasakan dan dipendam sendiri. itu sih, sebenernya yang bikin sedih.. tapi ya sudahlah.. 

semua kekecewaan ini harusnya bisa bikin gw menjadi orang yang lebih baik, lebih berani dan bold! lebih kuat.. dan lebih bisa mengambil pelajaran dari apa yang udah gw dapet kemaren2. karena gw tau,

kekecewaan adalah suatu bagian dari proses pendewasaan..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.